Kamis, 15 September 2016

Video klip Cover yang baik

      Covering lagu saat ini banyak digandrungi oleh anak sekarang baik dari kalangan musisi pro atau amatir.
Banyak kita sering perhatikan video cover yang dibuat  kurang enak di tonton dari segi gambar atau pun audionya kurang nyaman di telinga.
      sebaiknya membuat video cover buatlah perekaman secara terpisah atau yang kami sebut itu namanya LIVE TRACK method. Liver Track ???,,ya,, perekaman video serta audio terpisah namun di lakukan bersamaan, lalu pindah kan data tersebut menggunakan satu software saja , sebut saja Vegas Pro. dengan catatan setelah Audio telah di edit di software audio contoh Cubase. Hal ini akan mendapatkan kualitas yang baik walaupun hanya menggunakan kamera HP 5 Mega Pixel disertai lampu yang terang.
      Langkah terakhir yang paling penting ialah lagu harus di kuasai fasih, karena ini akan berakibat ke emosi, ekspresi video saat di tonton.Jangan merekam apabila belum hapal lirik atau nada masih kurang hapal. Pelajari dahulu hingga menguasai benar-benar.
      Peralatan bukan lah solusi untuk mendapatkan hasil terbaik. Asah lah skill terlebih dahulu maka Anda akan dapat membuat suatu karya yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar